PELAYANAN

WIBI Indonesia

World Impact Bible Institute (WIBI) dibuka di Indonesia dengan kasadaran bahwa kita tidak dapat bergantung pada misionaris dan penginjil dari luar negeri untuk mengubah bangsa ini.  Hati WIBI adalah melihat setiap orang percaya diperlengkapi dengan pengetahuan tentang siapa diri mereka dalam Kristus. Tujuan kami adalah melihat setiap lulusan kami berjalan dalam panggilan mereka dan menjadi dampak dimanapun mereka berada.

Seminar dan Pelatihan

Salah satu alasan utama mengapa kita tidak melihat orang-orang Kristen membagikan kabar baik kepada orang lain adalah karena mereka sering tidak menyadari betapa baiknya Injil itu dan merasa tidak layak untuk membagikannya. Setiap seminar dan pelatihan dilakukan untuk melatih Gembala, Pemimpin, Pekerja Gereja dan semua orang percaya dari kebenaran dasar salib dan memberdayakan mereka untuk melakukan hal yang sama kepada orang lain.

BIO
Festival dan Penginjilan

Semangat kami adalah untuk membawa Injil kasih Allah yang besar ditunjukkan melalui Yesus kepada orang sebanyak mungkin - terutama bagi mereka yang belum pernah mendengar. Kami melakukan hal ini melalui berbagai program yang berbeda termasuk konser, ibadah kesembuhan, drama, menyediakan kebutuhan sosial, dll. Acaranya bervariasi dari desa ke kota dari 100 sampai 10.000 orang yang menghadiri. Selalu kami memberitakan Yesus dan apa yang telah Dia lakukan bagi setiap orang!

Tim Misi

Merupakan sukacita yang besar bisa benar-benar mengutus siswa kami yang telah lulus sebagai tim misi ke beberapa area. Ini adalah hak istimewa bisa melihat Kitab Kisah Para Rasul menjadi nyata melalui laporan dan kesaksian dari tim kami! Mereka fokus pada penginjilan, pemuridan dan pelatihan orang percaya di setiap lokasi. Sangat sering kami melihat keajaiban terjadi! Beberapa tim kami berada di daerah yang sebelumnya belum terjangkau tanpa satu orangpun orang percaya dan sekarang ada beberapa keluarga yang telah menjadi murid-murid Yesus!

Pelayanan Radio dan Televisi

Beberapa tahun lalu Tuhan berbicara untuk menjangkau lebih lagi dengan menggunakan media massa dan sejak itu Ia telah membuka jalan bagi kami. Saya diundang beberapa kali untuk berbicara di saluran tv nasional. Saya selalu kagum pada banyaknya orang yang menyaksikan program saya, bahkan orang-orang yang seiman! Kami juga telah menjalankan program radio mingguan di sebuah radio pemerintah. Kami berdoa dan berencana untuk pelayanan ini agar semakin luas dan menjangkau lebih banyak orang dalam waktu dekat!

Bantuan bagi yang Membutuhkan

Kami percaya bahwa sangat penting untuk menunjukkan kasih kepada orang-orang yang sering terabaikan atau terlupakan. Selama bertahun-tahun saya telah menghabiskan banyak waktu untuk menjangkau pelacur, orang-orang di penjara, orang sakit dan orang miskin. Saya sangat senang pelayanan ini sekarang dilanjutkan oleh lulusan kami. Kami bekerja sama dengan siswa-siswi dan lulusan kami untuk menjangkau daerah-daerah tersebut setiap beberapa bulan dan sering dilakukan dengan cara menyediakan bantuan medis, pakaian atau makanan.

Membantu Korban Bencana Alam

Karena kami tinggal di Indonesia maka kami sering menghadapi bencana alam yang membuat kami mengambil tindakan dan memberikan bantuan seperti kebutuhan sehari-hari dan berbagi Injil yang mengangkat semangat mereka. Saat gempa bumi, banjir dan letusan gunung berapi kami pergi dan mengambil bagian dalam pekerjaan bila memungkinkan. Saat ini kami bekerja sama dengan tim dokter yang memberikan bantuan pengobatan gratis di daerah-daerah tersebut.

SUSAN HOOVER

Susan Hoover adalah inspirasi saat ini dalam menyatakan otoritas Yesus yang penuh kuasa dengan Injil kasih karunia. Mulai sebagai misionaris di Indonesia sejak tahun 2003 dengan hati yang rindu memberitakan Yesus kepada kelompok-kelompok orang dengan populasi terbesar di dunia melalui acara penginjilan di desa-desa terpencil sampai ke radio bahkan televisi. Besar keyakinannya dalam memampukan penduduk lokal untuk masuk dalam penggilan mereka dengan cara memimpin World Impact Bible Institute (WIBI) yang sudah dikenal secara global. Susan dikenal dari pengalamannya sebagai misionaris dalam membagikan Firman Allah dengan cara yang sederhana namun dinamis dan berapi-api. Saat ini sedang melebarkan sayap dalam ranah internasional melalui siaran dan media sosial, pewahyuannya yang praktis atas korban Kristus dalam kebangkitan-Nya telah membebaskan dan menguatkan ribuan orang dalam kemurahan Allah yang tidak diusahakan. Susan berasal dari Kanada dan melayani bersama suaminya Kevin, saat ini berdomisili di Malaysia.